Collina Jadi Korban Barisan Sakit Hati Juventus

Ekspresi kecewa 2 bintang Juventus, Gonzalo Higuain (kiri) dan Sami Khedira
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA – Kegagalan di perempatfinal Liga Champions lantaran kalah secara kontroversi dari Real Madrid membuat Juventus bereaksi keras. Terbaru, mereka memimpin suara untuk mencopot Pierluigi Collina dari jabatannya sebagai "refereeing designator" di Komite Wasit UEFA.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip Calciomercato, Juventus hampir saja melakukan comeback bersejarah setelah kalah 0-3 pada leg pertama. Bianconeri sukses membalikkan keadaan dengan unggul 3-0 pada leg kedua.

Sayangnya, sebuah kesalahan dilakukan oleh Mehdi Benatia yang melanggar Lucas Vazquez pada masa injury time. Michael Oliver yang bertugas sebagai wasit tanpa ragu menunjuk titik putih.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kubu Madrid yang hanya membutuhkan satu gol untuk lolos tak menyia-nyiakan kesempatan. Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor tanpa kesalahan membobol gawang Wojciech Szczesny dan menyingkirkan Juventus dari Liga Champions.

Kondisi ini membuat Si Nyonya Tua naik pitam. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sedang berusaha mengumpulkan suara untuk mencopot Collina dari jabatannya. Dia tak lupa mengajak beberapa klub yang mengalami nasib yang sama, seperti Lazio, AC Milan, AS Roma, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Agnelli dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, untuk membicarakan hal ini serta membahas penggunaan teknologi VAR di Liga Champions. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024