Arsenal dan Atletico Saling Bunuh di Semifinal Liga Europa

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • Independent

VIVA – Undian semifinal Liga Europa telah selesai dilakukan. Empat tim yang berpartisipasi: Arsenal, Atletico Madrid, Red Bull Salzburg, dan Olympique Marseille, telah mengetahui lawan masing-masing.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Digelar di markas UEFA di Kota Nyon, Swiss, undian dilakukan pada Jumat sore, 13 April 2018 tepat pukul 17.00 WIB. Pengundian kali ini dibantu oleh legenda Barcelona, Eric Abidal.

Kejutan langsung muncul ketika Arsenal harus bertemu Atletico Madrid. Ini merupakan final kepagian. Sebab, keduanya diharapkan bertemu di partai puncak.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Otomatis, laga lainnya mempertemukan Salzburg dengan Marseille. Keduanya merupakan kuda hitam yang mampu menjadi batu sandungan tim lain untuk menjadi juara.

Laga semifinal leg 1 akan dihelat pada Kamis, 26 April 2018. Arsenal dan Marseille menjadi tuan rumah leg 1. Sementara leg 2 akan dihelat pada Kamis 3 Mei 2018.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Partai puncak akan digelar pada Rabu, 16 Mei 2018. Markas Olympique Lyon, Stade de Lyon, mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah pada final musim ini. (one)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024