Liverpool Terhindar dari Lawan Berat, Klopp Justru Khawatir

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Hasil drawing semifinal Liga Champions, Jumat 13 April 2018 mempertemukan Liverpool melawan AS Roma. Namun, bukan berarti itu menjadi keberuntungan The Reds.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengingatkan jika Roma adalah lawan yang berbahaya. Mereka justru sama saja dengan tim yang lolos ke semifinal seperti Bayern Munich dan Real Madrid.

Bukti kehebatan Roma adalah saat mereka menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal lalu. Sempat kalah 1-4 di leg pertama, namun I Lupi membalikkan keadaan dengan menang 3-0.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Permalukan Man City, Liverpool ke Semifinal Liga Champions

"Jika orang berpikir ini adalah hasil drawing yang mudah, saya tidak bisa menolongnya. Mereka jelas tidak melihat dua pertandingan Roma melawan Barcelona," ujar Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Pada leg kedua mereka benar-benar bermain luar biasa. Apa yang mereka lakukan sangat luar biasa. Mereka bahkan berpeluang menang lebih besar," imbuhnya.

Karena itulah, pria asal Jerman tersebut tak ingin anak asuhnya bersantai. Roma akan jadi lawan yang berat bagi Liverpool yang sedang memasang target melaju ke final Liga Champions.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024