Juergen Klopp: Bayangkan Jika Salah Masih di AS Roma

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • express

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menganggap hasil drawing semifinal Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan AS Roma sangat berat. Dia menilai I Lupi sudah menunjukkan kehebatan dengan menyingkirkan Barcelona.

Usai drawing, publik ramai memperbincangkan Mohamed Salah. Bukan tanpa alasan, sebab pemain asal Mesir itu pada musim lalu merupakan pemain andalan Roma.

Klopp justru meminta publik membayangkan bagaimana jika Salah masih menjadi bagian dari Roma. Jika tanpa dia saja, wakil Italia tersebut masih bisa tampil mengejutkan di Liga Champions musim ini.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Winger AS Roma, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Olympique Lyon

"Semua orang tahu bagaimana Salah memberikan dampak bagi kami di musim ini. Dan mereka (Roma) bermain tanpa salah di musim ini. Bagaimana jika Salah masih di sana?" ujar Klopp, dikutip dari laman resmi klub.

Klopp percaya Salah akan tetap bisa dia andalkan ketika berhadapan dengan Roma. Dan yang menarik ditunggu adalah ketika Liverpool memainkan pertandingan kandang ke Olimpico.

"Ini benar-benar membuat semakin menarik, dan akan jadi 100 persen spesial bagi Salah. Dia sangat siap dengan apapun yang terjadi, dan mungkin akan lebih gila ketika kami bertandang ke Roma," tutur Klopp.

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024