UEFA Bantah Isu Undian Semifinal Liga Champions Sudah Diatur

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA – Kabar miring mencuat, usai acara undian semifinal Liga Champions di Nyon, Jumat kemarin. Sejumlah pihak menduga, undian semifinal sudah diatur sebelumnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Isu ini berhembus, setelah salah satu semifinalis, AS Roma, sudah menjual tiket melawan Liverpool, sehari sebelumnya. Padahal, undian belum berlangsung.

Seperti diketahui, hasil undian Jumat kemarin, menetapkan AS Roma akan melawan Liverpool dan juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich.

Persiapan AC Milan Jelang Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Namun, asosiasi sepakbola Eropa, UEFA, membantah rumor tidak sedap itu. Apalagi, UEFa juga sudah mendapatkan penjelasan langsung dari pihak AS Roma.

Aplikasi pembelian tiket pertandingan AS Roma

Semifinal Liga Champions: Inter Milan Pecundangi AC Milan

Dari penjelasan itu, Roma mengatakan, mitra penjualan tiket mereka mengalami masalah teknis saat dilakukan uji coba pada hari Kamis kemarin.

"Roma sudah menghubungi UEFA, dan mengatakan memiliki masalah teknis dengan mitra mereka untuk penjualan tiket saat uji coba (Kamis)," kata juru bicara UEFA dilansir Soccerway.

"Mereka melakukan uji coba, guna menjajal semua saluran potensial (untuk penjualan tiket secara online)," lanjutnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya