Rivaldo Sedih Campur Senang Lihat Barcelona Tersingkir

AS Roma Singkirkan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, sedih campur senang melihat Lionel Messi dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Barcelona disingkirkan AS Roma yang menang 3-0 di leg 2. Barcelona pun terpaksa tersingkir meski mereka menang 4-1 di leg 1 di Camp Nou.

Menurut Rivaldo, tersingkirnya Barcelona membuat sepakbola kembali menarik. Sebab, ada beberapa kandidat juara baru yang bermunculan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Apa yang terjadi sangat menarik. Sebagai mantan pemain dan fans Barcelona, tentu saya sedih," kata Rivaldo seperti dilansir Soccerway, Sabtu 14 April 2018.

Eks bintang Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

"Tapi, yang harus dipahami, ini bukti persiapan bagus tim lain. Sehingga sepakbola bukan cuma milik Barcelona dan Real Madrid lagi," lanjutnya.

Jika Barcelona tersingkir secara tragis, juara bertahan Real Madrid lolos ke semifinal dengan susah payah usai berhasil mendepak Juventus.

"Ini bagus buat sepakbola dan klub-klub lain. Jadi mereka tidak perlu inferior lagi. Sekarang tidak ada yang menganggap Real Madrid dengan mudah bisa juara," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya