Zidane: Banyak yang 'Cemburu' Madrid Lolos ke Semifinal

Eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, tak terima jika timnya dianggap lolos ke semifinal Liga Champions karena bantuan wasit Michael Oliver. Bahkan, Zidane menganggap banyak pihak yang cemburu akan performa Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bagi Zidane, ungkapan seperti itu hanyalah bualan belaka. Lolosnya Madrid dinilai pelatih asal Prancis itu sebagai kerja keras yang layak untuk diapresiasi.

“Memalukan apa yang telah dikatakan tentang kami. Saya tak percaya orang mengatakan hal seperti itu," ujar Zidane seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu 14 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane menambahkan, keunggulan Juventus 3-0 di leg 2 memang mengejutkannya, tapi itulah sepakbola. Bahkan, dia tak berpikir Juventus akan  comeback seperti itu.

“Keunggulan 3-0 untuk Juventus mengejutkan saya, tetapi itulah indahnya sepakbola. Saya tidak berpikir itu bisa terjadi, namun itu terjadi. Kadang-kadang berjalan sesuai keinginan Anda, kadang-kadang hal itu bertentangan dengan Anda," ungkapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Kesuksesan kami mengganggu beberapa orang dan membuat mereka cemburu. Tidak ada yang akan mengubah sejarah klub ini sebagai yang terbaik di dunia," tambahnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024