Zidane Minta Guardiola Tutup Mulut

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meminta, manajer Manchester City, Pep Guardiola tutup mulut. Ini terkait kritik keras Guardiola terhadap wasit.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Terkadang, Anda (Guardiola) harus tutup mulut," kata Zidane seperti dilansir Tribal Football, Minggu 15 April 2018.

“Saya juga pernah memiliki momen di mana saya bisa berdebat dengan wasit, tetapi saya tidak melakukannya," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Guardiola mengkritik keras kepemimpinan wasit saat timnya dikalahkan Liverpool di Etihad Stadium di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis kemarin.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Tapi yang bikin Zidane kesal, Guardiola juga membahas kembali keputusan wasit saat Bayern Munich besutannya dikalahkan Real Madrid asuhan Zidane di Liga Champions, musim lalu. 

Di pertandingan tersebut, pemain Bayern, Arturo Vidal diusir wasit di penghujung laga. Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Bayern akhirnya kalah 2-4.

“Apa yang dikatakan Guardiola tidak menarik minat saya. Karena kami telah lolos dan memenangkan Liga Champions (musim lalu)," jelas Zidane.

“Tugas wasit itu berat. Terkadang keputusannya menguntungkan Anda, tapi di lain waktu, keputusannya merugikan Anda." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya