Totti Masih Terkenang Drama AS Roma Depak Barcelona

Pemain AS Roma rayakan keberhasilan lolos ke semifinal Liga Champions.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA – Direktur AS Roma, Fransesco Totti bangga dengan keberhasilan klubnya mendepak Barcelona dan melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

AS Roma melakukan comeback yang tampaknya mustahil. Dari kekalahan 1-4 di leg pertama di Camp Nou dengan kemenangan 3-0 di leg kedua di Olimpico.

“Saya merinding setiap melihat klip video laga malam itu. Itu pertandingan yang tak terlupakan," kata Totti seperti dilansir Tribal Football, Minggu 15 April 2018.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

"Padahal semua orang sempat menganggap kami sudah 'berakhir'. Dan menganggap leg kedua hanya latihan yang sia-sia," lanjut Totti sambil tersenyum.

Francesco Totti saat masih membela AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Yang membuat Totti bangga. AS Roma mampu membalikkan prediksi semua orang. Roma sebelumnya dianggap salah satu tim paling lemah di perempatfinal Liga Champions.

“Ketika hasil undian keluar, Barcelona tampak sangat senang bertemu kami. Surat kabar lokal mereka bahkan menyebut kami 'bonbon' (permen manis)," jelas Totti. 

"Leg pertama berjalan seperti 90 persen yang diharapkan banyak orang, tapi untungnya, perempatfinal dimainkan 180 menit (2 pertandingan)," tambah Totti.

AS Roma Singkirkan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya