Bikin Monaco Hancur Lebur, PSG Pastikan Gelar Juara

Pemain PSG berpesta.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – PSG tampil menggila ketika meladeni AS Monaco dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes, Minggu, 15 April 2018, atau Senin dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Tak tanggung-tanggung, sang juara melibas rival terdekatnya itu dengan tujuh gol. Pembantaian tersebut dilakukan tanpa bintang andalan, Neymar, yang masih berkutat dengan cedera. Kemenanga itu pun membawa mereka menyegel titel juara.

Pertandingan berjalan 27 menit, PSG mencetak empat gol. Giovani Los Celso membuka keran gol di ment 14. Dilanjutkan lesakan Edinson Cavani 3 menit berselang.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Angel Di Maria menambah gol ketiga di menit 20 dan Los Celso mencetak gol keduanya dalam laga tersebut pada menit 27. Menit 38, Monaco sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-4 melalui gol Rony Lopes.

Usai turun minum PSG rupanya kembali tancap gas. Mereka menambah tiga gol lewat Di Maria (58'), bunuh diri Radamel Falcao (76'), dan Julian Draxler (86').

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Skor akhir 7-1 buat PSG. Mereka memastikan gelar karena raihan 87 poin sudah tak mungkin lagi dikejar Monaco dengan lima laga tersisa.

Meski kalah, Monaco tetap tak tergeser dari posisi dua klasemen sementara. Cuma mereka harus hati-hati, punya koleksi 70 poin, tim berjuluk Les Rouges et Blancs masih mungkin disalip Olympue Lyon dan Marseilles yang sama-sama mengumpulkan 66 poin sekarang.

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024