Simeone: Arsenal Lawan yang Sulit untuk Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sadar bila Arsenal adalah lawan yang sulit bagi timnya. Walau begitu, dia menegaskan, Los Rojiblancos akan sekuat tenaga merebut tiket final.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Arsenal akan menjadi lawan bagi Atletico Madrid di babak semifinal Liga Europa nanti. Keduanya akan mulai bentrok pada 27 April mendatang, dengan The Gunners yang lebih dulu bertindak tuan rumah.

Bagi Simeone, Arsenal adalah tim yang memiliki pengalaman banyak di Eropa. Belum lagi, tim asal Premier League itu memiliki pelatih sekelas Arsene Wenger dan beberapa pemain bintang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka adalah lawan dengan pengalaman di Eropa yang panjang. Skuat yang kini mereka miliki punya pengalaman dan mereka punya banyak pemain berkualitas," kata Simeone pada Marca.

Mereka juga punya manajer yang sudah meraih banyak hal. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Atletico," sambungnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Walau begitu, Atletico tidak akan menyerah begitu saja melawan Arsenal. Menurutnya, Diego Costa cs memang sudah harus siap dalam melawan tim-tim yang kuat.

"Kami harus kembali menunjukkan gairah dan keinginan untuk menang dan mencoba memperjuangkan apa yang ingin kami raih. Karena, ini adalah poin yang sangat penting pada musim ini dan kami akan sangat lapar gelar juara," paparnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024