Gelandang Juventus Susah Move On dari Liga Champions

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Drama perempatfinal antara Juventus kontra Real Madrid memang sudah berakhir. Madrid lolos dengan agregat 4-3.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi, Masih ada yang membekas dalam ingatan gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Ya, tentunya kemenangan 3-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua, 12 April 2018.

Bagi Matuidi, tidak sembarangan tim yang bisa membalikkan keadaan menghadapi Los Blancos. Hanya saja, Juventus sejauh ini belum pernah beruntung bertemu skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Kami melakukan yang terbaik, tidak sembarang orang dapat menang 3-1 di markas Madrid. Kami hanya merasa kurang beruntung," ujar Matuidi seperti dilansir dari Football Italia, Selasa, 17 April 2018.

Harapan yang begitu besar dari fans membuat Juventus harus membalikkan keadaan. Pun jika harus kecewa karena tersingkir, setidaknya, Gianluigi Buffon cs telah membuktikan kerja kerasnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya pikir semua orang melihat komitmen besar kami di Liga Champions, bahkan jika kami kecewa setelah tersingkir," tambahnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024