Gelandang Juventus Susah Move On dari Liga Champions

Gelandang Juventus, Blaise Matuidi
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Drama perempatfinal antara Juventus kontra Real Madrid memang sudah berakhir. Madrid lolos dengan agregat 4-3.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Tapi, Masih ada yang membekas dalam ingatan gelandang Juventus, Blaise Matuidi. Ya, tentunya kemenangan 3-1 atas Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua, 12 April 2018.

Bagi Matuidi, tidak sembarangan tim yang bisa membalikkan keadaan menghadapi Los Blancos. Hanya saja, Juventus sejauh ini belum pernah beruntung bertemu skuat asuhan Zinedine Zidane itu.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Kami melakukan yang terbaik, tidak sembarang orang dapat menang 3-1 di markas Madrid. Kami hanya merasa kurang beruntung," ujar Matuidi seperti dilansir dari Football Italia, Selasa, 17 April 2018.

Harapan yang begitu besar dari fans membuat Juventus harus membalikkan keadaan. Pun jika harus kecewa karena tersingkir, setidaknya, Gianluigi Buffon cs telah membuktikan kerja kerasnya.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Saya pikir semua orang melihat komitmen besar kami di Liga Champions, bahkan jika kami kecewa setelah tersingkir," tambahnya.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024