Harga Selangit Penyerang Chelsea

Penyerang Borussia Dortmund, Michy Batshuayi
Sumber :
  • REUTERS/Thilo Schmuelgen

VIVA – Borussia Dortmund terkesan dengan penampilan pemain pinjaman Mitchy Batshuayi. Musim panas mendatang, Dortmund berencana untuk mempermanenkan Batshuayi dari Chelsea. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Dailymail, Chelsea sebagai pemilik mematok harga yang sangat tinggi bagi pemain internasional Belgia ini. Harga yang dibanderol Chelsea untuk Batshuayi adalah £50 juta (sekitar Rp900 miliar). 

Sejak pindah ke Signal Iduna Park pada bursa musim dingin lalu, Batshuayi sudah mengoleksi 12 gol. 10 di antaranya di Bundesliga dan dua di Liga Europa.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat mengajukan peminjaman Batshuayi pada Januari lalu, Dortmund mengajukan syarat untuk membeli secara permanen. Namun, permintaan Dortmund ditolak oleh Chelsea. 

Chief Executive Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan, akan terus mencoba untuk bisa membeli pemain berusia 24 tahun ini secara permanen. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dortmund untuk saat ini tidak bisa memainkan Batshuayi karena mengalami cedera pergelangan kaki. Posisi Batshuayi di Piala Dunia 2018 pun terancam karena hanya memiliki 7 pekan untuk bisa pulih.  (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024