Liga Champions, Sesumbar Bos Bayern Mampu Singkirkan Madrid

Pemain Bayern Munich merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Chairman Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge sesumbar jelang laga semifinal Liga Champions. Bayern akan bertemu juara bertahan Real Madrid di semifinal Liga Chamions. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Rummenigge menyebutkan, Bayern akan mampu mengalahkan Madrid di babak semifinal. Bayern akan menjadi tuan rumah saat leg pertama Liga Champions, 25 April 2018. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 1 Mei 2018. 

"Kami harus menjaga konsentrasi hingga Rabu pekan depan. Jika ada yang bisa mengalahkan Madrid, itu hanya Bayern," kata Rummenigge dikutip dari France24. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Bayern memiliki modal cukup bagus jelang laga melawan Madrid. Mereka sukses mengalahkan Bayern Leverkusen di semifinal Piala Jerman. 

Bayern juga memiliki kesempatan untuk mengulang treble pada 2013 lalu. Final Piala Jerman akan berlangsung pada 19 Mei. Bayern juga telah memastikan gelar keenam secara beruntun Bundesliga.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Penggemar Bayern saat ini pasti terasa seperti di surga. Tim ini jelas memiliki kualitas luar biasa untuk mencapai semua yang diinginkan," tambah Rummenigge.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024