Jelang Madrid Vs Bayern, Zidane Jaga Mental Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kanan) saat masih di Real Madrid dan Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Express

VIVA – Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich dalam babak semifinal Liga Champions musim ini. Nama Cristiano Ronaldo ramai dibicarakan karena perannya untuk Los Blancos amat dinanti publik.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ronaldo bermain apik ketika Madrid menyingkirkan Juventus pada babak perempatfinal. Gol saltonya ke gawang Gianluigi Buffon menjadi yang paling diingat.

Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, enggan berharap banyak kepadanya di semifinal nanti. Dia yakin akan ada pemain yang juga tampil gemilang. Ini dilakukan Zidane untuk menjaga mental Ronaldo sekaligus mengurangi bebannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

"Kami bisa berpikir akan ada pemain lain yang bermain bagus seperti Cristiano dan membuat perbedaan di Munich nanti," ujar Zidane, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis 19 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Juru taktik asal Prancis tersebut meminta anak asuhnya tetap fokus menatap pertandingan. Karena inilah kesempatan mereka untuk menjadi juara Liga Champions tiga kali beruntun.

"Kami harus tetap fokus karena ini semifinal Liga Champions dan kami ingin mempertahankan gelar juara," tutur Zidane.

Pada leg 1 nanti, Bayern akan lebih dahulu menjadi tuan rumah, Kamis 26 April 2018 WIB. Sedangkan Madrid berkesempatan menjadi tuan rumah pada 2 Mei 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya