Kepala Pelatih Klub Turki Berdarah-darah Dilempar Suporter

Rusuh di duel Fenerbahce vs Besiktas.
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVA – Duel Fenerbahce melawan Besiktas di leg 2 semifinal Piala Turki terpaksa ditangguhkan, Jumat dinihari, 20 April 2018. Sebab, kerusuhan suporter terjadi saat laga berlangsung.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

Dalam kerusuhan suporter di laga yang digelar di Sukru Saracoglu Stadium itu, pelatih Besiktas, Senol Gunes, menjadi korban.

Seperti dilansir Reuters, pelatih berusia 65 tahun tersebut terkapar, usai kepalanya berdarah-darah terkena lemparan benda tajam dari tribun penonton.

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Gunes pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Atas insiden ini, Gunes harus mendapat lima jahitan. Fotonya pun menjadi viral di dunia maya.

Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Sementara itu, kerusuhan ini disinyalir dipicu aksi brutal bek Besiktas, Pepe, yang melanggar keras pemain Fenerbahce dan berbuah kartu merah langsung.

Saat sepak pojok, pemain Besiktas mulai mendapat serangan dari suporter tuan rumah. Beberapa benda beterbangan mengenai pemain Besiktas.

Pemain Fenerbahce berupaya untuk menenangkan fans. Tapi, situasi tetap tidak bisa dikendalikan dan mengganggu jalannya laga yang akhirnya ditangguhkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya