Kelakuan Buruk Jose Mourinho, Hobi Intimidasi Pemain

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA – Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, membeberkan pengalaman buruk bersama Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu memiliki sikap yang aneh terhadap anak asuhnya sendiri.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Cesar merasakan betul bagaimana rasanya mendapat intimidasi dari Mourinho. Dia bahkan tak menyangka jika The Special One menyebutnya memiliki kualitas sebagai pemain dari Serie C.

Karena mudahnya Mourinho mengintimidasi para pemain. Cesar memiliki ketakutan tersendiri begitu namanya disebut akan menjadi penjaga gawang utama Inter.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

"Di tahun pertama sangat luar biasam tapi begitu memasuki tahun kedua semuanya menjadi sulit. Saya masuk ke lapangan dengan ketakutan akan membuat kesalahan," ujar Cesar, seperti dikutip dari Marca, Jumat 20 April 2018.

Kiper Inter Milan, Julio Cesar.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

"Semuanya seperti saya akan menghadapi akhir karier sebagai pesepakbola. Dalam latihan Mourinho menyebut saya sebagai kiper terbaik di dunia, tetapi hari ini bermain layaknya kiper Serie C," imbuhnya.

Kejadian seperti itu tak cuma sekali terjadi. Momen yang diingat Cesar adalah saat Mourinho memberikannya jersey kiper dengan warna kuning dan memaksa untuk dipakai.

Padahal di musim itu, tidak ada jersey dengan warna kuning untuk kiper. Bagi Cesar, sikap itu seolah menunjukkan jika Mourinho memintanya untuk hengkang dari Inter.

"Mourinho selalu menekan saya ketika mendapat kesempatan, dan dia pernah mengatakan saya takut dengan bola," kata kiper asal Brasil tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya