Janji Gelandang AS Roma Jika Juara Liga Champions

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan optimistis, timnya akan mampu mengalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions. Leg pertama semifinal Liga Champions akan berlangsung di Anfield, 25 April mendatang. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Roma berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan Barcelona di perempatfinal. Roma menyingkirkan Barcelona setelah unggul agresifitas gol. Roma tertinggal 4-1 di Camp Nou. Kemudian mereka berhasil membalas 3-0 di Olimpico. 

"Sehari setelah mengalahkan Barcelona saya masih belum percaya. Roma berada di semifinal Liga Champions," kata Nainggolan dikutip dari Football-Italia. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool, AS Roma dan AC Milan Ngamuk

"Ini seperti mimpi yang mustahil, tetapi apa yang kami lakukan adalah unik dan tidak ada yang percaya ini bisa terjadi. Ketika kami unggul 2-0, kami kemudian percaya dengan kualitas kami. Kami akan terus berlari dan menekan mereka," tambah Nainggolan. 

Nainggolan pun berjanji jika berhasil menjadi juara di Liga Champions, maka akan membuat tatto di tubuhnya. 

Komentar Pedas Jose Mourinho soal Puasa Ramadhan

"Ya, jika menang saya akan membuat tatto trofi Liga Champions," jelas Nainggolan.

Misi semifinal ini juga bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Roma. Tahun 1984, Roma kalah dari Liverpool di European Cup (saat ini disebut Liga Champions), di mana ketika itu The Reds menang melalui adu penalti 4-2.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024