Pesta Gol Bayern di Kandang Hannover 96

Pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Reuters/Fabian Bimmer

VIVA – Bayern Munich berhasil mengalahkan tuan rumah Hannover 96 dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu, 21 April 2018. Bermain di HDI Arena, Hannover kalah 0-3 dari Bayern.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bayern mencoba melakuakan serangan pada menit kedua. Sayangnya serangan dari James Rodriguez masih bisa diantisipasi oleh lawan. 

Dua menit berselaing pemain Hannover, Miiko Albornoz memiliki peluang. Sayangnya ia juga gagal memanfaatkan umpan silang dari rekannya tersebut. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Menit 34, Arjen Robben bermain 1-2 dengan James Rodriguez. Namun, bolanya berhasil diantisipasi oleh lawan. 

Tidak ada gol hingga babak pertama usai. Usai jeda Bayern mencoba terus menekan pertahanan Hannover 96. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Thomas Mueller memecah kebuntuna bagi Bayern pada menit 57. Ia memanfaatkan umpan dari Juan Bernat dengan tendangan voli. 

Usai gol tersebut, semangat pemain Bayern untuk mencetak gol kedua semakin kuat. 

Robert Lewandowski berhasil menambah gol bagi Bayern pada menit 73. Kerjasamanya dengan Sebastian Rudy sukses dijadikan gol melalui sundulan. 

Bayern menambah gol menjadi 3-0 saat pertandingan sudah memasuki menit 89. Adalah Sebastian Rudy yang mencetak gol ketiga bagi Bayern, setelah memanfaatkan umpan dari Thomas Mueller.

Bayern sendiri sebenarnya sudah memastikan menjadi juara Bundesliga musim 2017/2018. Bayern pun kini telah mengoleksi 78 poin dari 31 laga.

Susunan pemain:

Hannover 96: Philipp Tschauner; Timo Huebers, Salif Sane, Josip Elez; Oliver Sorg, Pirmin Schwegler, Marvin Bakaloz, Miiko Albornoz; Martin Hamik, Niclas Fuellkrug, Ihlas Bebou

Bayern Munich: Sven Ulreich; Niklas Suele, Jerome Boateng, Lars Lukas Mai, Rafinha; Juan Bernat, James Rodriguez, Sabastian Rudy, Thiago Alcantara, Arjen Robben; Sandro Wagner

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya