Klopp Pastikan Liverpool Siap Tempur Lawan Roma

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA -  Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan timnya sudah memikirkan laga kontra AS Roma. Baginya, hasil imbang atas West Bromwich Albion takkan memberikan pengaruh besar.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Liverpool gagal meraih tiga poin usai tandang ke markas West Bromwich pada laga lanjutan Premier League. Mohamed Salah cs dipaksa bermain imbang 2-2 di The Hawthorns, akhir pekan lalu.

Usai laga tersebut, The Reds sudah harus berhadapan dengan Roma di semifinal Liga Champions. Mereka akan lebih dulu menjamu pasukan I Lupi di Anfield pada Rabu 25 April 2018 dini hari WIB.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Klopp menyatakan timnya tidak terpengaruh dengan hasil yang didapat melawan West Bromwich. Menurutnya, Liverpool sudah menganalisa permainan Roma dan siap tempur di leg 1.

"Kami menunjukkan kepada mereka apa yang penting soal Roma. Mereka bertanding Sabtu dan Minggu ada pertemuan soal itu," kata Klopp, seperti dikutip Dailymail.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Pemain menjalani pemulihan dan latihan untuk menghadapi pertandingan itu. Tak ada banyak waktu, tapi saya yakin pemain akan siap," lanjut manajer asal Jerman ini. (one)

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024