Roma Sepantasnya Takut pada Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menyebut kini mantan klubnya telah mengembalikan predikat sebagai klub yang patut ditakuti. Hal itu dilontarkannya jelang duel semifinal Liga Champions kontra AS Roma, Rabu dini hari WIB, 25 April 2018.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bukan tanpa alasan sampai Gerrard berani melontarkan pendapat tersebut. Semua itu berdasarkan fakta yang ada di atas lapangan.

Sejauh ini, The Reds menjadi salah satu tim paling produktif di Liga Champions dengan 33 gol. Terakhir, mereka menunjukkan performa luar biasa kala menghancurkan Manchester City dalam laga kandang maupun tandang dengan agregat 5-1.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya pikir Liverpool saat ini pantas untuk ditakuti. Dari empat tim tersisa, Liverpool adalah satu-satunya tim yang tak ingin dilawan tiga tim lainnya karena mereka sangat sulit untuk dihentikan," ujar pria asal Inggris dikutip Soccerway.

Gerrard sangat yakin melihat kemampuan Liverpool saat ini, mereka akan bisa melaju sampai ke final. Meski harus bersua Roma yang sebelumnya mengalahkan Barcelona.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Pria asal Inggris itu menyebut The Reds memiliki keunggulan dalam banyak hal dan bakal membuat Giallorossi kesulitan untuk menghentikan mereka.

"Saya pikir Liverpool akan bermain dengan tempo tinggi di Anfield dan mengandalkan kecepatan. Gaya Roma dan Italia lebih mengandalkan teknik, bukan kecepatan, yang mana menjadi keunggulan Liverpool," jelasnya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024