AS Roma: Liverpool Bukan Cuma Salah

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA - AS Roma akan melawan Liverpool pada semifinal Liga Champions, Rabu 25 APril 2018 dini hari WIB. Pelatih I Lupi, Eusebio DI Francesco, menilai The Reds bukan cuma seorang Mohamed Salah saja.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Roma akan lebih dulu tandang ke markas Liverpool di Anfield pada leg pertama nanti. Salah tentunya menjadi sorotan utama pada laga tersebut.

Sebab Salah adalah bekas pemain Roma juga. Belum lagi, Salah tengah dalam performa terbaiknya di musim ini dengan sudah mencetak 41 gol dalam 46 kali penampilan di semua kompetisi.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Namun Di Francesco tak mau timnya hanya fokus untuk menghentikan Salah. Menurutnya, Roma memikirkan Liverpool secara keseluruhan bukan satu pemain saja.

"Kami tidak boleh hanya fokus ke satu orang pemain. Liverpool bukan cuma Salah, kombinasi trisula di lini depan benar-benar bagus dan signifikan," kata Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Kami tidak mempersiapkan pertandingan ini dengan hanya memikikan satu pemain. Ketika menyiapkan pertandingan, kami harus konsentrasi ke pemain terkuat mereka, tapi tidak mengincar satu pemain," sambungnya.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024