Mohamed Salah Makin Galau Jelang Melawan Sang Mantan

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool akan menjamu AS Roma dalam leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018 dini hari WIB. Berdasarkan rekor pertemuan di kancah Eropa, Liverpool masih unggul. Dari lima pertemuan, The Reds mencatatkan 2 kemenangan 1 kalah dan 2 seri.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Mohamed Salah menjadi pemain paling disorot dalam laga ini. Mantan pemain Chelsea itu sebelumnya membela AS Roma selama dua musim.

Ini akan menjadi laga emosional bagi Salah tatkala harus mematikan sang mantan. Salah sangat spesial bagi Roma karena performa apik saat berlaga di Serie A.

Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur

Jelang laga, Salah benar-benar galau. Ada hal yang dianggapnya paling berkesan. Selain itu, tuntutan kemenangan menjadi hal utama yang harus dipenuhi.

"Saya bermain untuk Roma selama dua tahun, begitu banyak kenangan dengan klub dan fans. Saya berharap kami menang, tapi saya juga berharap semoga mereka beruntung," ujar Salah seperti dilansir dari liverpooloffside.sbnation.com, Selasa 24 April 2018.

Juergen Klopp Terkejut Liverpool Digasak Atalanta 0-3 di Anfield

Bukan hanya itu, sampai saat ini diakui Salah masih saling berkomunikasi dengan rekan-rekannya di Roma. Dia sudah tak sabar bertemu mantan rekannya tersebut.

"Kami saling mengirim pesan dan masih berteman baik. Saya sangat semangat untuk pergi ke sana di leg 2 nanti. Saya juga suka fans, mereka mencintai saya," ungkapnya. (one)

Kapten Liverpool Virgil van Dijk

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengatakan timnya memainkan taktik penguasaan bola dengan ceroboh saat dikalahkan Atalanta 0-3 dalam leg 1 perempat final Liga Europa.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024