Roma Punya Taktik Spesial untuk 'Bunuh' Salah

Winger Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Semifinal Liga Champions salah satunya mempertemukan Liverpool dengan AS Roma. Leg 1 akan dilangsungkan di Anfield malam nanti, 24 April 2018.

5 klub Sepakbola yang Sering Tampil di final liga champions, Real Madrid Teratas?

Kedua tim mempersiapkan diri dengan baik jelang duel tersebut. The Reds dipastikan akan mengandalkan ketajaman Mohamed Salah yang sejauh ini telah mengemas 40 gol di semua ajang.

Tapi, Roma pun sudah paham dengan kondisi yang akan dihadapi. Mereka juga mengantisipasi agar pertahanan tidak diacak-acak oleh bekas penggawanya tersebut, seperti diungkapkan gelandang Kevin Strootman.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut pemain asal Belanda tersebut, Roma sudah menyiapkan taktik khusus buat mematikan Salah. Cuma dia tidak mau membeberkan seperti apa.

"Saya berharap Salah kehilangan kepercayaan diri menghadapi Roma. Kami punya taktik spesial untuk dia, tapi saya tidak akan membeberkannya," kata Strootman.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dua bintang AS Roma, Kevin Strootman (kiri) dan Mohamed Salah (kanan)

"Pertahanan ala Italia, kami berharap bisa mengandalkan itu," sambungnya dikutip Football Italia.

Lepas dari itu, Strootman tetap memuji perkembangan penampilan Salah. Dia kaget dengan kemampuan penyerang asal Mesir itu dalam hal mencetak gol.

"Saya tidak kaget dengan cara dia bermain, namun terkejut dengan jumlah gol yang dicetak. Salah benar-benar menjadi mimpi buruk bagi seluruh lawan," tegasnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya