Kiper Liverpool Gugup Jelang Hadapi AS Roma

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA – Liverpool akan menjamu AS Roma pada leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2018. Laga ini menjadi laga krusial bagi kedua tim.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Jelang hadapi AS Roma, kiper Liverpool, Loris Karius, mengaku gugup melakoni laga besar di pentas Liga Champions. Terlebih menghadapi tim seperti Roma.

"Ini pertandingan terbesar saya. Normal menjadi sedikit gugup. Saya pikir itu membantu untuk membawa yang terbaik bagi tim Anda, tentu saja ada banyak kegembiraan juga," ujar Karius seperti dilansir dari liverpoolecho.co.uk, Selasa 24 April 2018.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Karius menuturkan, menghadapi Roma timnya diminta berhati-hati. Tim sekelas Barcelona saja bisa dikalahkan Roma. Hal itu juga yang menjadi ketakutan Karius.

“Roma adalah tim yang sangat kuat. Mereka telah bermain baik melalui seluruh kompetisi. Jika tidak, mereka tidak akan berada di semifinal," ucap Karius.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Mereka mengalahkan tim besar seperti Barcelona, hingga sampai ke semifinal. Saya pikir tidak ada yang merasa lega atau apa pun ketika undian," tambahnya.

Karius kembali menegaskan, kontra Roma, menjadi tugas yang tak akan mudah. Baik leg 1 maupun 2, kejutan akan terjadi.

“Itu tidak akan menjadi tugas yang tak mudah sama sekali. Dalam dua pertandingan, apa pun bisa terjadi sehingga tekad perlu dinyalakan dari awal hingga akhir," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya