3 Pemain Bayern yang Bikin Bek Madrid Keringat Dingin

Bek Real Madrid. Dani Carvajal.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, memperingatkan rekan setimnya jelang laga kontra Bayern Munich pada leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018 WIB.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Setidaknya, ada beberapa pemain yang menjadi momok menakutkan bagi Carvajal. Agresivitas pemain itu juga perlu diwaspadai.
 
"Arjen Robben, Robert Lewandowski dan Franck Ribery adalah pemain paling sulit untuk dihentikan," kata Carvajal seperti dilansir dari Marca, Selasa 24 April 2018.

"Mereka tiga pemain yang sangat sulit untuk dihentikan. Sewaktu-waktu bisa membahayakan dan mereka perlu diwaspadai," tambahnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain 26 tahun itu sangat yakin Madrid bisa meraih juara Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun. Tak ada yang mustahil bagi perjuangan Madrid.

"Tidak ada yang mustahil, kami akan berjuang untuk itu. Kami bekerja keras dan jika kami telah mencapai dua kali gelar, kenapa tidak untuk yang ketiga berturut-turut," ucapnya. (one)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024