Bayern Bisa Jadi Pemutus Dominasi Madrid di UCL

Pemain Bayern Munich merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Laga panas akan tersaji pada leg 1 semifinal Liga Champions antara Bayern Munich kontra Real Madrid, Kamis 26 April 2018. Keduanya akan berjibaku di Alliaz Stadium.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pengamat sepakbola Internasional Charlie Nicholas turut menyoroti rivalitas kedua kubu ini. Menurutnya, memang Real Madrid punya pengalaman yang apik di pentas Liga Champions.

"Bagaimana Anda bisa benar-benar melawan Real Madrid. Mereka adalah tim pertama yang memenangkan gelar Liga Champions secara beruntun. Selalu memiliki kesempatan dengan gol-gol Cristiano Ronaldo," kata Nicholas seperti dilansir dari express, Selasa 24 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati demikian, Nicholas mengaku semua bisa saja berbalik. Kekuatan Bayern Munich 2018 beda. Skuat asuhan Jupp Heynckes dianggap menjadi ancaman nyata untuk El Real.

"Meski Madrid berpengalaman, saya hanya merasa Bayern sudah mulai sangar. Saya menjagokan mereka untuk memenangkan Liga Champions," ucap Nicholas.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Para pemain Bayern sangat nyaman dengan kondisi mereka saat ini.  Di bawah asuhan Jupp Heynckes Bayern bisa juara," tuturnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024