Nainggolan: Roma Harus Main Seperti saat Depak Barcelona

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA –  AS Roma bakal berhadapan dengan Liverpool di leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 25 April 2018. Laga ini bakal berlangsung di Anfield.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Gelandang Roma, Radja Nainggolan, sangat antusias menyambut duel ini. Pemain berdarah Batak ini berharap timnya bisa menunjukkan semangat juang tinggi seperti saat berhadapan dengan Barcelona.

Saat melawan Barca, Roma kalah 1-4 di Camp Nou. Namun, Giallorossi sukses comeback, dengan menghajar balik Blaugrana 3-0 di Olimpico.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

AS Roma Singkirkan Barcelona

"Pertandingan seperti saat melawan Barcelona memberi kami energi. Itu merupakan pertandingan yang menarik, membuat kami menunjukkan sesuatu yang lebih," kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya harap, kami merasakan emosi yang sama saat melawan Liverpool. Banyak yang berharap kami tampil lebih baik di liga dan saya setuju. Tapi, tak ada satu pun yang memprediksi kami bisa melaju hingga ke semifinal Liga Champions," sambungnya.

Nainggolan memprediksi duel yang ketat kontra Liverpool. Apalagi, The Reds mampu menyingkirkan Manchester City di perempat final.

"Kami tak bisa menganggap enteng lawan. Mereka sangat kuat. Mereka menyingkirkan Manchester City, tim yang merebut gelar Premier League," tutur Nainggolan.

"Ini bakal menjadi pertandingan terbuka. Tak ada tim yang difavoritkan, dan hanya satu yang maju ke final. Kami berharap kami yang lolos," tegasnya. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya