Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Bayern Vs Madrid

Pemain Bayern Munich merayakan kemenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA – Bayern Munich menjamu Real Madrid pada leg 1 semifinal Liga Champions. Kedua tim bentrok di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, 26 April 2018.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB. Publik pun menanti drama apa yang akan terjadi di Allianz Arena nanti.

Madrid datang dengan motivasi tinggi. Skuat asuhan Zinedine Zidane itu ingin memenangkan pertandingan agar bisa menjadi tim yang tiga kali secara beruntun juara Liga Champions.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Akan tetapi, tidak mudah bagi mereka untuk mewujudkan target tersebut. Bayern merupakan lawan kuat, dan mereka baru saja memenangkan gelar juara Bundesliga.

Sebelum fokus penonton menuju ke Liga Champions, akan lebih dahulu tersaji pertandingan Grup H Piala AFC antara Bali United dan Global Cebu, Rabu 25 April 2018.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Meski sudah tak berpeluang untuk lolos, tapi Serdadu Tridatu tak ingin malu di kandang sendiri, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Dari kompetisi Liga 2, tvOne akan menyiarkan secara langsung pertandingan antara Perserang Kabupaten Serang melawan Persita Tangerang. Laga ini bertajuk derby Banten, dan diprediksi berlangsung sengit.

Berikut Jadwal Siaran Langsung hari ini, Rabu 25 April 2018:
Liga 2:
15.00 WIB – Perserang Serang vs Persita Tangerang (tvOne)

Piala AFC:
19.00 WIB – Bali United vs Global Cebu (Fox Sport 1/RCTI)

Liga Champions:
01.45 WIB – Bayern Munich vs Real Madrid (bein sport 1/SCTV)
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya