Boateng Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Ronaldo

Pemain belakang Bayern Munich, Jerome Boateng (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Pemain bertahan Bayern Munich, Jerome Boateng sudah tidak sabar untuk bisa berhadapan dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kedua pemain akan saling baku hantam di laga semifinal Liga Champions musim ini yang bakal berlangsung pada Kamin, 26 April 2018, dini hari WIB, di Allianz Arena.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Boateng dan Ronaldo memang cukup sering bertemu baik saat memperkuat klub masing-masing atau di tim nasional. Terakhir kali dua pemain ini bertemu pada perempat Liga Champions musim lalu.

"Saya pikir dia (Ronaldo) atlet yang hebat. Anda lihat bahwa setiap kali dia mencetak gol, dia selalu melepas bajunya," kata Boateng, seperti dikutip Four Four Two.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Saya selalu berharap untuk bermain melawan pemain-pemain ini, bahkan Ronaldo. Selalu menyenangkan bermain melawan pemain-pemain terbaik. Begitulah cara Anda memperbaiki diri sendiri," lanjutnya.

Meski mengakui akan sulit mengatasi Madrid yang bertabur bintang, Boateng yakin akan melakukan akan bisa melaju ke final Liga Champions musim ini. Demi menebus kegagalan di kompetisi serupa pada musim lalu.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Real Madrid benar-benar kuat dalam serangan, benar-benar kuat dalam pertahanan dan memiliki lini tengah yang seimbang. Ada alasan mereka telah memenangkan dua Liga Champions berturut-turut," ungkapnya.

"Tapi kami percaya diri dan akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Hasil buruk di tahun lalu sudah tidak ada dalam pikiran kami, tahun ini kami mempunyai kesempatan untuk tampil di final dan sekarang kami hanya fokus terhadap itu," ujarnya.

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024