Gelandang Madrid Sesumbar Libas Bayern Munich

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Jelang laga, perang komentar pun mulai dilontarkan kedua kubu.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Gelandang Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa laga nanti merupakan laga pertaruhan harga diri El Real. Gelar Liga Champions menurutnya tidak bisa dibeli dengan uang.

"Ini laga penting bagi kami. Anda tidak dapat membeli gelar Liga Champions, karena jika tidak, kami tidak dapat memenangkannya. Kami belum menghabiskan banyak uang," ujar Kroos seperti dilansir dari Marca, Rabu 25 April 2018.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kroos menjelaskan, klub seperti Madrid pantas difavoritkan juara. Madrid tim spesial dan bermain di level tinggi.

"Tim seperti Madrid merupakan tim spesial. Kami memiliki pemain dalam posisi untuk bermain di level tertinggi," ungkapnya.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lebih lanjut dijelaskan Kroos, pengalaman yang membawa Madrid bisa melewati momen-momen terberat di Liga Champions. Pun hingga bisa menjadi juara dua kali berturut-turut.

"Jika Anda memiliki pengalaman itu, pada masa-masa sulit pun Anda tahu apa yang harus dilakukan. Tidak kehilangan akal pikiran," ucapnya. (one)

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024