Salah Lebih Tajam dari Ronaldo

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma
Sumber :
  • Action Images via Reuters/Carl Recine

VIVA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, kian menjadi idola. Pemain Timnas Mesir itu disebut-sebut telah menjadi sosok yang lebih baik ketimbang peraih Ballon d'Or dan FIFA Player of the Year, Cristiano Ronaldo.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Menurut Express, Kamis 26 April 2018, Salah menjadi pemain yang lebih tajam dalam mencetak gol dari pada superstar Real Madrid, Cristiano Roanldo.

Salah mencetak gol ke-42 dan 43 musim ini saat Liverpool menghancurkan Roma 5-2 dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Brace Salah itu membuatnya melampaui torehan gol Ronaldo musim ini yang berjumlah 42.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gol spektakuler Mohamed Salah saat melawan AS Roma

"Saya ingin bilang bahwa jika ada peluang saat ini, Salah mungkin akan mengambil kesempatan itu lebih banyak bahkan dibandingkan Cristiano Ronaldo," kata legenda Liverpool, Steve Nicol.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Tentu saja, tak gampang bagi Nicol meyakinkan orang lain agar mengikuti pendapatnya. Mantan Bintang MLS Alejandro Moreno mengaku respek terhadap Salah, namun Ronaldo dia nilai masih lebih baik.

Selebrasi Ronaldo usai mencetak penalti ke gawang Juventus.

Begitu juga mantan pemain Chelsea, Craig Burley, menilai Salah memang sedang impresif, tetapi belum menjadi yang terbaik.

"Apakah performa dia terbaik di dunia saat ini? Ya. Tapi belum menjadi yang terbaik," kata Burley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya