Tendangan Melenceng dan Gagal Cetak Gol, Ronaldo Diolok-olok

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sempat tertinggal melalui gol Joshua Kimmich (28'), Real Madrid mampu bangkit dengan dua gol yang dibukukan Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Di laga ini, Cristiano Ronaldo yang tampil penuh, gagal mencetak gol. Ini menjadi kegagalan pertama Ronaldo sejak melawan Atletico Madrid, Mei 2017 lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Yang mengejutkan, Ronaldo gagal membuat satu pun tembakan ke gawang di laga ini. Dia tercatat hanya melepas dua tembakan melebar.

Salah satu tembakannya bahkan menuai olok-olok di dunia maya. Sebab, tendangannya dari luar kotak penalti itu melenceng jauh dari sasaran, atau gawang Bayern Munich.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

"Ronaldo pemain terbaik di dunia," tulis @DLicious dengan nada mengejek sambil mengunggah video tendangan Ronaldo yang sangat buruk.

Di Twitter, bertebaran juga video dan meme lucu lainnya yang mengolok-olok kegagalan Ronaldo mencetak gol. Lihat di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya