Ramos Sebut Madrid Layak Menang 3-0

Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut timnya pantas menang dengan skor yang lebih besar atas Bayern Munich, setidaknya 3-0. Namun, dia sadar hal itu bukan tugas mudah untuk diwujudkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Madrid sukses membungkam perlawanan Bayern di Allianz Arena dengan skor 2-1. Joshua Kimmich sempat membuka asa Die Roten, namun dibalas oleh gol dari Marcelo dan Marco Asensio.

Meski menang, Ramos sadar Los Blancos masih belum aman walau pada leg kedua akan bermain di Santiago Bernabeu. Maka itu, dia sempat mengharapkan timnya bisa menang dengan skor yang lebih besar dari yang mereka raih.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami sangat berharap bisa menang 3-0 tapi tentu itu tugas yang sulit. Inilah Liga Champions dan kami menikmati keterlibatan di laga besar," ujar Ramos dikutip Soccerway.

"Sangat sulit untuk bermain di sini (Allianz Arena) dan berhadapan dengan lawan tangguh serta fans fanatik mereka," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Ramos juga mengingatkan pada rekan-rekannya agar tak jemawa dengan kemenangan ini. Sebab, mereka masih memiliki 90 menit di leg kedua yang harus ditaklukkan.

"Kami tinggal menyelesaikan tugas ini di Bernabeu. Saat ini, kami belum meraih apa pun dan kami harus tetap tenang serta menunjukkan rasa hormat pada Bayern," kata mantan pemain Sevilla itu. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024