Real Madrid Dituntut Tampil Lebih Ganas di Leg Kedua

Pemain Real Madrid rayakan gol ke gawang Bayern Munich.
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA - Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Walau begitu, Marco Asensio tetap menuntut Los Blancos tampil apik di leg kedua.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena, Madrid menang dengan skor 2-1. Tim asuhan Zinedine Zidane itu sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich.

Namun, Madrid berhasil membalas dan membalikkan keadaan melalui gol Marcelo dan Asensio. Kemenangan tipis ini membuat peluang Madrid lolos ke final cukup terbuka lebar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Asensio menuntut Madrid tampil lebih ganas saat menjamu Bayern di Santiago Bernabeu. Sebab, menurutnya Madrid cukup menderti di markas Bayern walau bisa mengemas kemenangan.

"Kami harus berjuang untuk hasil ini, kami sempat tertinggal dan sekarang kami harus lebih lebih tangguh di Bernabeu," ujar Asensio, seperti dikutip Marca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya gembira dengan pertandingan ini. Kami sudah tahu kami akan menderita, tapi kami bisa pulang dengan keunggulan tipis dan itu sangat penting," tambahnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024