Kesedihan Ronaldo di Balik Kemenangan Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Real Madrid meraih kemenangan di Allianz Arena, Rabu, 25 April 2018. Mereka mengalahkan Bayern Munich 2-1 pada leg 1 semifinal Liga Champions.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Dalam duel itu, Los Blancos sempat tertinggal lewat gol Joshua Kimmich. Untungnya, Marcelo bisa menyamakan skor dan lesakan dari Marco Asensio memastikan kemenangan tim tamu.

Hasil yang membuat Madrid bisa sedikit menghela napas. Sebab, mereka kini setidaknya sudah punya modal bagus untuk menghadapi leg 2 pekan depan.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Hasil imbang, atau bahkan kalah 0-1 saja sudah cukup bagi Madrid untuk melanjutkan langkah ke partai final sekaligus membuka asa untuk mencatat rekor baru sebagai tim yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions tiga musim beruntun.

Sayangnya, hal menggembirakan tersebut agak sedikit terusik bagi seorang Cristiano Ronaldo. Sebab dalam lawatan ke kandang The Bavarian, CR7 gagal melanjutkan rekor impresif.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Sebelum ini Ronaldo memiliki catatan apik, selalu mencetak gol dalam 10 penampilan terakhir di Liga Champions. Tapi melawan Bayern, dia gagal memperpanjangnya menjadi 11.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Catatan tersebut sudah terhitung sejak partai final musim lalu melawan Juventus. Total dalam 10 penampilan itu Ronaldo telah mengemas 15 gol.

Melawan Bayern, Ronaldo kehilangan taji. Dia jarang sekali memberikan ancaman. Meski sempat menggetarkan jala lawan di babak kedua, wasit tidak mengesahkan karena dia dianggap lebih dulu melakukan handball.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya