10 Pemain Atletico Imbangi Arsenal, Diego Simeone Merinding

Pemain Atletico Madrid merayakan gol ke gawang Arsenal.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Atletico Madrid merasa puas bisa menahan imbang Arsenal dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB 27 April 2018. Bermain di Emirates Stadium, skor akhir 1-1.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Laga baru berjalan 10 menit, Atletico sudah harus kehilangan satu pemainnya. Bek Sime Vrsaljko diusir keluar oleh wasit karena mengoleksi dua kartu kuning.

Sikap wasit tersebut diprotes oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Sialnya, wasit tidak terima dengan protes yang diajukan dan justru mengusir pria asal Argentina itu dari tepi lapangan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, diusir wasit saat melawan Arsenal

Pada menit 61, Arsenal bisa mencetak gol keunggulan melalui Alexandre Lacazette. Namun, tim tamu bisa menyamakan kedudukan pada menit 80 lewat gol Antoine Griezmann.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hasil ini membuat Simeone bangga. Dia memuji daya juang anak asuhnya, dan mengaku merinding memikirkan leg kedua, di mana mereka bermain di kandang sendiri.

"Sejujurnya itu adalah 90 menit di mana tubuh saya penuh dengan emosi yang kuat. Para pemain adalah pahlawan," ujar Simeone, dikutip dari Sky Sports.

"Mereka berdiri dengan tegak, dan selama 80 menit bermain dengan cara yang luar biasa. Saya merinding memikirkan pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya