Emery Angkat Kaki dari PSG Akhir Musim Ini

Eks pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery.
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA – Teka-teki masa depan Unai Emery bersama Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Pelatih asal Spanyol ini mengonfimasi akan mundur dari jabatannya akhir musim ini.

Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

Kepastian Emery akan mundur dikonfirmasi langsung oleh mantan pelatih Sevilla ini. Diungkap Emery, ia sudah berbicara dengan manajemen klub dan para pemain.

Pelatih berusia 46 tahun rupanya sudah bulat tekadnya untuk meninggalkan Parc des Princes. 

Kehilangan Nama Besar, Level LaLiga Masih Tinggi

"Saya sudah berkomunikasi dengan para pemain soal kepergian saya," ujar Emery dikutip The Guardian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden (PSG), Nasser Al-Khelaifi, Direktur Olahraga, Antero Henrique, para suporter, dan seluruh pemain untuk dua tahun yang hebat ini," katanya.

Villarreal Punya Pelatih Spesialis Liga Europa, MU Wajib Waspada

Dalam dua musim menjadi juru taktik armada Les Parisiens, Emery sudah menyumbang enam gelar (1gela Ligue 1, 1 gelar Piala Prancis, 2 gelar Piala Liga Prancis, dan 2 gelar Piala Super Prancis).

Sayang, Emery yang digadang bisa mengantar Neymar cs juara Liga Champions justru kembali gagal. Setelah didepak Barcelona di babak 16 besar musim lalu, musim ini Emery juga hanya mampu membawa timnya ke fase yang sama. Di musim ini giliran Real Madrid yang mengubur mimpi PSG musim ini.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui bahwa Juventus adalah kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini setelah mereka mempunyai striker Dusan Vlahovic.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022