Iniesta Diyakini Bawa Spanyol Juara Piala Dunia 2018

Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • Twitter/@andresiniesta8

VIVA – Andres Iniesta sudah memastikan diri akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini, setelah 16 tahun lamanya. Kabar ini tentunya cukup mengejutkan karena Iniesta dinilai akan selamanya bertahan di Barcelona.

Rafael Nadal Dipastikan Absen di Australian Open 2024

Kabar kepindahan Iniesta pun menjadi sorotan petenis dunia, Rafael Nadal. Menurut Nadal, kapten Barcelona itu setelah ini harus fokus ke Piala Dunia 2018, Rusia.

Nadal yang juga rekan senegara Iniesta yakin bahwa gelandang 33 tahun itu bisa membantu Timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia.

Kebangkitan Rafael Nadal Usai Absen Setahun

"Semua kekaguman saya untuk Iniesta. Kami berbicara tentang pemain hebat dan Iniesta telah melakukan banyak hal untuk Spanyol," ujar Nadal seperti dilansir dari Marca, Minggu 29 April 2018. 

Menurut Nadal, keputusan yang diambil Iniesta adalah keputusan terbaik. Namun tugas berat segera menanti demi kejayaan Spanyol di pentas sepakbola dunia.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

"Iniesta telah membuat keputusan yang paling tepat untuk dirinya sendiri. Tapi dia masih harus membantu kami memenangkan Piala Dunia," ungkapnya.


 

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024