Drama 4 Gol, Cavani Selamatkan PSG dari Kekalahan

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA – Sempat tertinggal 0-2, Paris Saint Germain berhasil memaksakan hasil imbang 2-2 melawan Guingamp dalam lanjutan Ligue 1

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dalam laga di Parc des Pricces, Senin dinihari 30 April 218 itu, PSG sempat tertinggal 0-2 lewat gol Ludovic Blas (45') dan Jimmy Briand (68') 

Namun PSG mampu bangkit di 15 menit terakhir pertandingan. Edinson Cavani menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol balasan (75' pen, 82') Skor 2-2.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Laga ini sendiri tidak berarti banyak buat kedua tim. PSG sudah memastikan gelar juara Ligue 1 dan Guingamp sudah terhindar dari zona degradasi.

PSG saat ini kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 91 poin dari 35 laga. Sementara Guingamp berada di posisi 12 dengan 46 poin dari 35 laga.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Susunan Pemain:
Paris Saint Germain:
Alphonse Aréola, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Dani Alves, Thiago Motta, Julian Draxler, Giovani Lo Celso, Edinson Cavani, Kylian Mbappé, Ángel Di María
Avant Guingamp: Karl Johan Johnsson, Jérémy Sorbon, Christophe Kerbrat, Jordan Ikoko, Felix Eboa Eboa, Clément Grenier, Ludovic Blas, Etienne Didot, Jimmy Briand, Marcus Thuram, Nicolas Benezet

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024