Langkah Bayern Kalahkan Madrid Semakin Berat

Bintang Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Perjalanan Bayern Munich ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, semakin berat. FC Hollywood harus rela meninggalkan pemain andalannya, Arjen Robben, karena cedera. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Leg kedua semifinal Liga Champions Madrid vs Bayern akan berlangsung Rabu, 2 Mei 2018. Saat leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern kalah 1-2 dari Madrid. 

Dikuitp dari Goal, ketika itu, Robben bermain hanya sampai menit kedelapan. Pemain asal Belanda ini mengalami cedera. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Robben sudah tidak bermain ketika Bayern mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-1. Bayern telah mengumumkan skuat ke Madrid, dan tidak muncul nama Robben. 

Untuk bisa lolos ke final, Bayern membutuhkan kemenangan 2-0. Musim lalu, Madrid menyingkirkan Bayern di perempatfinal Liga Champions. Bayern akan membawa 21 pemain saat bertandang ke Santiago Bernabeu besok. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

“Robben dan Jerome Boateng tidak akan dibawa. Mereka akan tetap tinggal di sini. Kami tidak bisa berbuat banyak soal ini. Dan tidak ada gunanya juga kami mengeluh. Tidak peduli siapa yang main besok, kami harus berjuang hingga terakhir dan meraih kemenangan,” kata bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge. (one)

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024