Tinggalkan Arsenal, Ini Pekerjaan Wenger Selanjutnya

Arsene Wenger mengantar Arsenal juara Premier League dan Piala FA 2001/2002
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton

VIVA – Arsene Wenger dipastikan bakal pergi dari Emirates Stadium pada akhir musim ini. Pria asal Prancis tak akan lagi menjadi manajer Arsenal setelah 22 tahun bekerja untuk kubu London Utara.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip The Sun, terlepas dari kabar mundur atau dipecat, pria 68 tahun belum kehabisan peminat. Wenger masih diincar oleh beberapa klub besar Eropa, salah satunya Paris Saint-Germain.

Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah sejak lama menjadi pengagum Wenger. Meski permintaannya untuk menangani Les Parisiens selalu ditolak, tapi dia belum menyerah untuk mewujudkan situasi tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, sepertinya Al-Khelaifi kembali harus gigit jari. Mengapa? Itu lantaran Wenger lebih memilih untuk menangani Timnas Prancis.

Sumber terdekat Wenger bahkan mengabarkan bahwa The Professor sudah bersedia menerima tawaran tersebut. Itu artinya dia akan menggantikan posisi Didier Deschamps yang saat ini menangani Les Bleus usai Piala Dunia 2018.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Jika rencana ini terwujud, Wenger akan merevolusi Les Bleus dengan para pemain muda. Dia merasa riskan dengan prestasi Tim Ayam Jantan usai dikalahkan Portugal pada Piala Eropa 2016.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024