Blunder Kiper Bayern Munich yang Berujung Olok-olok

Kiper Bayern Munich, Sven Ulrich tertunduk lesu usai lakukan blunder
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Kiper Bayern Munich, Sven Ulreich, menjadi sorotan usai bermain imbang 2-2 melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB, 2 Mei 2018.

Profil Allianz Arena, Markas Bayern Munich Venue Pembukaan Piala Eropa 2024

Pria berusia 29 tahun tersebut melakukan blunder fatal. Pada menit 46, passing dari Corentin Tolisso tak mampu dikontrol oleh Ulreich. Bola pun disambar oleh striker Madrid, Karim Benzema.

Kesalahan tersebut, membuat mental pemain Bayern terganggu. Padahal, sepanjang pertandingan mereka mampu mendominasi dan membuat pemain tim tamu pontang-panting menggalang pertahanan.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Video blunder Ulreich langsung menyebar di media sosial Twitter. Tak sedikit yang menjadikan kesalahannya tersebut sebagai olok-olok.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Beredar pula, foto di mana Ulreich masih terduduk lesu di tengah lapangan, meski rekan-rekannya sudah menuju ruang ganti. Pengguna Twitter menuliskan momen tersebut sebagai ketakutannya menjadi sasaran amarah di ruang ganti.

Bukan cuma pengguna Twitter yang kesal dengan blunder kiper asal Jerman tersebut. Bek Bayern, Mats Hummels, juga tak bisa menyembunyikan kekecewaan.

"Anda tidak bisa membuat kesalahan seperti yang kami lakukan. Tim kami sudah bermain dengan baik," kata Hummels, seperti dilansir Marca.

Tennis Indoor Senayan terus berbenah karena jadi salah satu venue Asian Games 2018. Wajah barunya keren banget lho! Cek aja dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya