Kata Kiper Bayern Usai Lakukan Blunder Konyol

Aksi kiper Bayern Munich, Sven Ulreich.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Bayern Munich gagal melaju ke partai puncak Liga Champions, setelah ditahan imbang Real Madrid di leg kedua babak semifinal, Rabu dini hari WIB, 2 Mei 2018. Dengan hasil imbang 2-2, Bayern kalah dengan agregat 3-4. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Satu sosok yang menjadi sorotan adalah kiper The Bavarian, Sven Ulreich. Ya, Bayern sempat mengimbangi Real Madrid di babak pertama dengan skor 1-1. 

Niat untuk mendapat gol cepat di babak kedua sirna setelah Ulreich melakukan blunder konyol di menit ke-46. Dia gagal menerima back pass dan mampu dimaksimalkan oleh Karim Benzema. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kalah 1-2, tentu membuat Bayern tertekan, mereka akhirnya mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2, setelah James Rodriguez mencetak gol di menit ke-63. 

Tahu menjadi biang keladi kekalahan timnya, Ulreich meminta maaf. "Kata-kata, memang tidak bisa menjelaskan mengenai kekecewaan yang ada. Kami ingin mencapai partai final dan kami memberikan yang terbaik, namun kesalahan terjadi," kata Ulreich, seperti dilansir Goal. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tidak bisa menjelaskan ini. Saya meminta maaf untuk tim dan kepada seluruh penggemar," lanjut dia.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024