Cetak Gol, Simeone Puji Diego Costa

Striker Atletico Madrid, Diego Costa.
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji penampilan penyerang Diego Costa. Gol tunggal Costa pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wanda Metropolitan, Jumat, 4 Mei 2018 dini hari WIB memastikan Atletico lolos ke final. 

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Atletico lolos dengan agregat 2-1. Di partai final Liga Europa, Atletico akan bertemu Marseille yang akan berlangsung pada 16 Mei 2018 di Lyon. 

"Costa kembali ke sini untuk bermain seperti malam ini. Ini sangat penting, ia menjadi pemimpin di barisan depan," kata Simeone dikutip dari Soccerway.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Atletico memulangkan Costa pada bursa musim panas lalu. Untuk kembali mendapatkan Costa, Atletico harus mengeluarkan uang sebesar £50,24 juta.  Costal ini pernah bermain bersama Atletico pada tahun 2010-2014.

Pemain berusia 29 tahun bermain bersama Chelsea selama tiga musim. Bersama The Blues Costa mendapatkan gelar Premier League 2014/2015 dan 2016/2017. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kami membutuhkan penyerang yang agresif. Seorang striker yang haus gol, dan itu sangat tepat pada diri Costa," tambah Simeone. (ren)
 

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Bayer Leverkusen memecahkan rekor sebagai yang tak terkalahkan dari 49 pertandingan di semua kompetisi,. Apa kata Xabi Alonso

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024