Timnas Prancis Tanpa Koscielny di Piala Dunia 2018

Laurent Koscielny (kanan) mendorong striker Bayern Munich Robert Lewandowski.
Sumber :
  • Reuters

VIVA - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memastikan bila Laurent Koscielny takkan ikut ke Piala Dunia 2018. Menurutnya, cedera yang mendera kapten Arsenal itu terlalu parah.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Koscielny harus ditarik keluar kala laga baru berjalan 8 menit, saat Arsenal melawan Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Europa. Dia terjatuh sendiri dengan posisi kaki kurang bagus dan diyakini mengalami robek otot achilles.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut situasi Koscielny tak bagus. Apabila ada robek pada otot achillesnya, maka dipastikan pemain 32 tahun itu bakal absen di Piala Dunia 2018 yang dimulai Juni nanti.

Pamer Foto Ini di Instagram, Paul Pogba Banjir Hujatan dari Fans Juventus

DeschampsĀ pun akhirnya memastikan bila beknya tersebut bakal absen di Rusia. Dia mengaku sedih harus kehilangan Koscielny dalam timnya.

"Ini adalah pukulan yang sangat besar untuk tim Prancis. Sebuah cedera tak pernah datang di waktu yang tepat," kata Deschamps dilansir Soccerway.

Ketika Hujan 7 Gol Terjadi dalam Duel Timnas Argentina Vs Prancis di Piala Dunia

"Saya ikut merasa sangat sedih untuk Laurent karena Piala Dunia ini juga momen yang sangat penting untuk dia dalam kariernya, dan saya mendoakan dia agar kuat dan comeback yang bagus karena saya yakin dia masih punya sejumlah hal besar untuk ditunjukkan," sambungnya. (ase)

Raphael Varane

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Raphael Varane memutuskan pensiun dari Timnas Prancis. Dia mengumumkan keputusan ini pada Kamis malam WIB 2 Februari 2023. Pensiun di usia 29 tahun sangat mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2023