Zidane Berikan Angin Segar Terkait Cedera Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan angin segar kepada publik Santiago Bernabeu terkait cedera yang dialami oleh bintangnya, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo tidak tampil penuh di duel panas kontra Barcelona, Senin dini hari WIB 7 Mei 2018. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di laga tersebut, Ronaldo hanya tampil di 45 menit dan digantikan Marco Asensio. Hal ini sempat memberikan kerisauan bagi suporter Madrid. Mengingat dalam waktu dekat Madrid akan menghadapi Liverpool di final Liga Champions, 27 Mei 2018. 

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memberikan konfirmasi terkait kondisi terbaru pemain asal Portugal ini. Dipastikan cedera yang diderita Ronaldo tidak parah. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tidak khawatir menghadapi final. Ronaldo sedang dalam keadaan tidak baik, namun saya pikir ini bukan masalah besar," kata Zidane, seperti dilansir Metro. 

"Saya belum tahu berapa lama dia akan absen. Besok kami akan lakukan pemeriksaan lanjutan," tutur dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sebelumnya, Real Madrid ditahan imbang Blaugrana di lanjutan ajang LaLiga. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024