Bintang Bayern Ogah Balik ke Madrid

Pemain Bayern Munich, James Rodriguez enggan selebrasi usai bobol gawang Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA – Merasa betah dengan situasi di Bayern Munich, James Rodriguez merasa tak ingin kembali ke Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu ingin tetap berkarier di Allianz Arena.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Rodriguez bergabung dengan Die Roten pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman selama dua tahun. Pilihan itu diambil lantaran dia sudah tak mendapat tempat di tim utama Los Blancos di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Ternyata, dalam masa pinjaman tersebut, penampilan eks pemain Porto kembali menanjak. Madrid pun memberikan sinyal untuk menggaetnya kembali.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Tapi, niatan itu ternyata tak disambut positif oleh Rodriguez. Dia justru ingin tetap bertahan bersama Bayern dan melanjutkan kariernya di Jerman.

"Saya merasa baik di sini. Jerman memiliki liga yang sangat baik. Stadion selalu penuh," ujar pemain 26 tahun dikutip Soccerway.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya sempat memiliki persepsi yang berbeda ketika baru tiba di sini. Sekarang, saya berharap saya bisa tetap bertahan. Saya merasa kerasan tinggal di sini," ucapnya.

Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain di angka 42 juta euro. Hanya saja, Die Roten masih mencoba bernegosiasi soal nilai tebusan itu.

Selama merumput di Allianz Arena, Rodriguez sudah mencetak tujuh gol yang disertai dengan 11 assists serta membawa Bayern meraih gelar musim ini yang juga menjadi gelar keenam di Bundesliga secara beruntun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya