Juventus Intip Peluang 'Tukar Guling' dengan Liverpool

Gelandang Juventus, Sami Khedira, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Bukan rahasia lagi jika Juventus sangat menginginkan jasa gelandang Liverpool, Emre Can. Peluang Bianconeri untuk mendatangkan sang pemain juga belum tertutup mengingat hingga saat ini belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dikutip The Sun, The Reds hingga saat ini masih terus berusaha keras untuk mempertahankan pemain asal Jerman. Sayangnya, pembicaraan kontrak baru masih menggantung lantaran keinginan Can yang memilih untuk keluar Anfield.

Melihat potensi kepergian pemain 24 tahun, The Reds langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya. Ternyata, Liverpool mengincar pemain Juventus, Sami Khedira.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Opsi ini diambil mengingat posisi keduanya yang tak jauh berbeda. Khedira juga sempat menyatakan ingin merasakan merumput di Premier League.

"Saya belum memikirkan masa depan, tapi suatu hari nanti saya ingin bermain dan memenangkan Premier League," ujar Khedira.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Juventus juga sepertinya tak keberatan melepas Khedira. Mereka bisa mengambil opsi tukar guling dengan Can yang ingin menyudahi karier bersama Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024